Trend Baju muslim terbaru dan terkini

Contoh Model Baju Gamis Brokat Terbaru 2015

Contoh Gamis Brokat terbaru ini guna melengkapi postingan kita sebelumnya tentang contoh gamis terbaru dari tuneeca mapun trend model gamis terbaru dari elzatta, dimana dengan kombinasi brokat baju gamis muslim anda akan terlihat semakin cantik.

Dimana model gamis brokat kombinasi ini untuk menyegarkan model yang kita gunakan agar tidak terkesan monoton, dan mungkin juga bisa memberikan pandangan baru bagi kita bagaimana cara memadu padankan gamis dengan hiasan yang sesuai. Karena biasanya baju muslim yang memiliki warna yang sama dari atas sampai bawah jika tidak ada ornament lain akan terlihat begitu begitu saja.

Brokat sediri merupakan kain yang biasanya ditemukan pada jenis pakaian mahal atau barang peralatan rumah tangga yang berkualitas. Istilah brokat sendiri berasal dari bahasa Prancis “brocart” artinya “diberi hiasan/ornamen”. Karena itu kain brokat biasanya dipenuhi dengan hiasan motif bunga, daun, atau design ulir-ulir. Kain brokat biasanya digunakan untuk gaun malam, pakaian pegantin, dan barang-barang aksesoris.

Berikut ini beberapa contoh model baju gamis brokat terbaru 2015 yang mungkin bisa memberikan anda inspirasi



Gambar Baju Muslim Brokat
Contoh Baju Muslim Gamis Untuk Kerja
Tren Mode baju gamis terbaru untuk perempuan muslimah

Selain model diatas berikut ini ada contoh gamis muslim berhisankan brokat dengan bahan dasar batik
Contoh Baju Gamis Muslim Brokat Terbaru
 Baju gamis batik dengan brokat warna coklat ini sangat cocok dikenakan saat acara formal maupun santai, dimana dengan perpaduan antara batik dan kombinasi brokat gamis ini terlihat cantik dan elegan.

Model baju gamis batik kombinasi brokat yang berwarna putih dan hitam di atas,  bermotfif bunga-bunga pink dan kuning. Paduan warna hitam, putih, pink dan kuning cocok bila dikenakan dengan berhijab. Namun berhijab pun juga harus memperhatikan warna kerudung, model berhijab hingga make up yang digunakan. Kalau kamu ingin tampil elegan dan anggun, pakailah sepatu high heel.
 Dengan bahan dasar batik bunga bunga warna cerah anda akan semakin terlihat cantik di acara formal maupun santai,

 Atau mungkin bisa melihat model maxi yang dikombinasikan dengan brokat seperti contoh dibawah ini


Contoh Model Gamis Brokat Terbaru 2015

Contoh Model Gamis Brokat Terbaru 2015

Contoh Model Gamis Brokat Terbaru 2015

Atau juga dengan model Gamis brokat kombinasi seperti berikut ini



Semoga saja dari beberapa contoh model baju gamis brokat terbaru 2015 ini bisa memberikan anda gambaran untuk menentukan model apa yang akan anda kenakan nanti, semoga bermanfaat.

Contoh Model Baju Gamis Brokat Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown